Review ; IMPERFECT.

Hii guys! back with me again  :D


Today i'll talk about film imperfect :3

          Film ini dipernakan oleh Jessica Milla, Reza Rahardian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Kiki Narendra, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Iraman, Ernest Prakasa dan masih banyak pemeran lainnya.
Film Imperfect ini diadaptasi dari buku best seller karya Meira Anastasia yang bercerita tentang kisah cinta seorang gadis remaja.
          Ernest mengatakan bahwa film Imperfect ini adalah film yang berat baginya, karena ia mengangkat dari kisah yang ditulis oleh Meira tentang keresahannya tentang permasalahan body shamming, yang berasal dari diri seorang Meira.
          Film ini menceritakan tentang isu permasalahan yang dialami oleh kebanyakan perempuan di masa sekarang ini, dimana kecantikan diukur dari sosok yang ditampilkan dimedia.
Menceritakan seorang wanita bernama Rara yang bekerja di sebuah perkantoran, lingkungan pekerjaannya selalu meledek fisiknya yang memiliki berat badan berlebih.


          Menurut saya, film ini sangat bagus untuk kita kalangan remaja, karena bisa mengingatkan kita tentang masalah bulying dan bodyshaming. Rate saya untuk film ini 96/100. Sekian dan terima kasih! sampai ketemu di postingan selanjutnya!

Comments