Review ; Film [ Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. ]

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau yang biasa di singkat dengan NKCTHI adalah sebuah karya yang berbentuk film. Film yang di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini menuai banyak pujian karena bisa memberikan pesan pesan yang bermanfaat bagi kita. Film ini cocok sekali untuk di tonton di akhir pekan bersama keluarga anda tercinta. Berikut sinopsis yang dari film NKCTHI.

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat triler film ini di youtube kesayangan anda. { di kutip dari : https://id.wikipedia.org/wiki/Nanti_Kita_Cerita_tentang_Hari_Ini_(film) }

Menurut saya pribadi, film ini sangat bagus untuk di tonton bersama keluarga. Karena mengingat film ini yang dapat memberikan saya banyak sekali pesan moral yang bermanfaat. Film ini yang membuat saya tau bahwa peran seorang saudara laki laki di dalam keluarga itu sangat penting. Karena dia yang bisa menjaga keluarganya ketika ayahnya sedang tidak di dalam lingkup dekat dengan keluarga. Di sini juga saya mengambil pesan bahwa, ayah itu sangat ingin memberikan yang terbaik meskipun caranya sedikit membuat kita {anak anaknya} takut. Film ini juga mengajarkan saya tentang betapa pentingnya keluarga di dalam hidup seseorang. Karena keluarga bisa kita jadikan tempat keluh kesah kapan saja. Menurut saya rate untuk film ini 9,8/100. Karena setiap karya tidak ada yang sempurna.

Sekian review film NKCTHI menurut saya, jikalau ada yang salah dalam penggunaan kata saya mohon maaf. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya! :)

Comments