Skincare Routine [ >< ]

Holaaa! guys! jadi di sini aku mau kasih tau skincarekuu, so langsung ajaee!

Eitss, sebelum ke skincare nya, masa kalian gatau tipe kulit aku gimana, jadi aku jelasin dulu ya.
Tipe kulit aku tuh berminyak banget, kalo udah kotor, cepet bgt jerawatan. Jadi aku harus rajin bersihin mukaa. Lansgung kita mulai yuk!

1. Cuci muka : Aku pakai merk Acnes yang oil, tapi kadang ganti ganti sih, asal acnes ajaa.
2. Pelembab : Aku pake 2 nih, lapisan pertama aku pake Nature Republic yang Aloe vera. Dan lapisan ke dua aku pake emina yang pink itulohh, i forgottt!
3. Bedak : Aku pake bedak bayi, seriuss T_T
4. Pembersih muka : Aku pake yang Nivea, tipe kulit berminyak.
5. Masker : Biasa aku pake Garnier yang Sakura.
6. Sunblock : Hampir ketinggalan! aku pake merk emina, biasaaa ><
7. Handbody : aku pake merk pigeon :3

Udah dehhh! Yeay! Sekian dari akuu, maaf kalau masih kurang jelass. Kapan kapan aku ulang dehhh. Terimakasih! Hope you like it!!!


Comments